Main Ad

Eggs Baked in Avocado, Paduan Telur dan Alpukat, Baru Lihat Aja Sudah Hmmm... Apalagi...

Resep dan Cara Membuat Eggs Baked in Avocado

CHEF IN CHEF OUT - Vitamin A yang terkandung di dalam buah alpukat, dapat mencegah jerawat dan menghilangkan bekasnya. Sedangkan vitamin B6 dan vitamin C dapat  memperbaiki sel kulit mati  dan juga berfungsi merangsang aktivitas sel kulit Anda.

Di sisi lain, telur kaya akan lisozim yang dapat membunuh bakteri penyebab jerawat. Protein dan kalium yang terkandung di dalam telur dapat memperbaiki jaringan kulit, menjaga kelembaban, dan membuat kulit Anda lebih bersinar.

Eggs Baked in Avocado

Perlu Anda ketahui, bahwa perasan jeruk lemon berfungsi untuk mencerahkan kulit secara alami. Sedangkan putih telur dan alpukat berfungsi mengecilkan pori-pori, mengurangi garis-garis halus, dan menutrisi kulit.Untuk hasil yang maksimal, aplikasikan masker ini sekali dalam seminggu. Maka masalah pada kulit wajah Anda akan terpecahkan.

Bunda... selain bagus untuk kesehatan kulit dan kecantikan seperti dijelaskan di atas, perpaduan antara telur dan alpukat juga bisa menghasikan hidangan yang luar biasa enaknya, yakni eggs Baked in Avocaco, berikut ini bahan yang perlu Bunda siapkan dan cara membuatnya...

Bahan:
  • 4 alpukat
  • 8 telur
  • 2 lime
  • garam kosher dan merica hitam
  • ketumbar, optional
  • potongan daun bawang, optional
  • potongan cabai, optional
  • tepung hangat atau tortillas jagung

Cara Membuat:
  1. Panaskan oven ke tingkat medium sampai 450F derajat
  2. Potong alpukat menjadi 2 bagian, buang bijinya. Gunakan sendok untuk mengeluarkan sedikit bagian alpukat ditengah agar telur bisa muat (sekitar 1 1/2 sendok makan). Peras lime dan bumbui dengan garam di atas alpukat kemudian taruh di kertas panggang. Pecahkan telur dan taruh di tengah alpukat.
  3. Panggang hingga telur setengah matang sekitar 10-12 menit. Keluarkan dari oven dan hias dengan ketumbar, daun bawang dan cabai jika ingin.

Halaman Selanjutnya:
Creamy Avocado and Rocket Pasta, Campuran Pasta dan Alpukat
PREV [ 7 ] [ 8 ] [ 9 ] NEXT
SILAHKAN DIBAGIKAN...